Selasa, 15 Desember 2015

Lebaran Dengan Baju Gamis Putih Cantik

Suasana lebaran akan sangat meriah bersama dengan berkumpulnya anggota keluarga yang sehari-harinya terpisah jauh karena perbedaan kesibukan. Momen lebaran juga tidak boleh dilewatkan begitu saja tanpa adanya sungkem kepada tetua keluarga dan juga kepada sanak famili lainnya yang tentu saja akan direpotkan dengan pemilihan pakaian yang pantas dan cantik ketika dilihat. Baju gamis putih menjadikan anda dan keluarga besar anda semakin terlihat kompak dalam memeriahkan dan memaknai hari lebaran.

Model Baju Gamis Putih Ornamen Emas

Baju Gamis Putih muslimah terbaru

Warna putih merupakan lambang kesucian, lambang bersih yang nantinya akan terpancarkan ketika hari raya idul fitri tiba karena semua umat islam pada hari itu bagaikan bayi yang terlahir kembali. Oleh karena itu, untuk menyemarakkan dan merayakan hari bahagia tersebut, sudah sepantasnya anda menyiapkan model Baju gamis putih yang cantik ketika dikenakan anda dan keluarga saat lebaran tiba.

Simak Juga : Model Baju Gami Siffon yang modern

Gamis dengan warna dasarnya adalah putih sebenarnya sangat mudah ketika dikombinasikan dengan warna lain, karena sifat dari warna putih itu sendiri adalah warna netral. Anda bisa memilih model gamis berwarna putih dengan ornamen emas di bagian dada dan pergelangan tangan supaya baju gamis yang anda kenakan tidak terlihat biasa saja. Kerah baju yang berbentuk lingkaran tersebut disesuaikan dengan bentuk atau model pergelangan tangan yang dibuat berbentuk lingkaran biasa tanpa adanya karet atau kancing untuk merekatkan.

Baju gamis putih juga bisa anda buat dengan model rompi dengan krah seperti krah pada kemeja, dan pergelangan tangan yang dilengkapi dengan kancing. Gamis cantik ini akan sangat cocok dikenakan oleh para remaja yang ingin tampil modis tanpa harus membuka aurat yang seharusnya ditutup. Selain itu, model baju gamis berwarna putih lainnya adalah gamis dengan model seperti blouse, hanya saja jika dibuat gamis, maka panjang baju akan mencapai mata kaki yang akan menampilkan keanggunan sang pemakai, apalagi jika gamis putih tersebut dipadukan dengan sandal tinggi berwarna abu-abu gelap dan jilbab berwarna abu-abu muda.


EmoticonEmoticon