Senin, 07 Desember 2015

Model Baju Gamis Batik, Bisa Membuat Kamu Tampil Trendi Lho!

Sebagai seorang wanita tentunya ingin selalu tampil cantik, anggun dan menawan kapanpun, dimanapun dan dalam suasana apapun. Sebagai seorang muslimah tampil syar'i sesuai ajaran agama islam adalah suatu kewajiban dalam beribadah. Akan tetapi tampil syar'i belum tentu tidak bisa cantik dan trendi, mengenakan baju gamis modern mampu memenuhi semua keinginanmu wanita untuk tampil syar'i, cantik dan trendi. Baju gamis saat ini sudah dikembangkan menjadi busana trendi yang fashionable dan cantik. Ada banyak pilihan baju gamis yang dapat kamu kenakan sehari-harinya salah satunya adalah baju gamis batik modern. Model baju gamis batik tidak melulu menampilkan kesan tua dan ketinggalan zaman, justru saat ini batik sudah berkembang menjadi busana yang trendi dan mampu membuat penampilanmu semakin fashionable. Tidak percaya? Ini buktinya.

Gamis batik kombinasi satin sangat cocok untuk ke pesta

Model Baju Gamis Batik

Kombinasi antara batik bahan cerruti/ katun dengan bahan saten akan membuat penampilanmu semakin anggun. Model gamis batik seperti ini sangat cocok kamu kenakan untuk menghadiri acara pesta atau acara-acara hajatan lainnya. Modelnya yang simple dengan bahan yang mewah membuat anda tampak anggun, cantik dan berkelas. Kamu dapat mendesainnya dengan sedikit modifikasi misalnya penambahan pada bagian kerah belt beraplikasi renda payet sehingga akan membuatmu tampak semakin elegan. Kamupun juga tetap tampil syar'i dan tampil elegan dan berkelas.

Gamis batik kombinasi blazer katun cocok untuk ke kantor

Bagi kamu wanita karir yang berhijab, pergi ke kantor mengenakan gamis batikpun juga dapat menjadi salah satu pilihan. Baju batik muslim dapat di padu padankan satu sama lain sehingga mampu menciptakan tampilan yang trendi ketika pergi ke kantor. Untuk pergi ke kantor kamu dapat mengenakan kombinasi batik dengan kain polos sehingga tidak akan memberikan kesan seperti akan pergi ke pesta. Misalnya, kamu dapat memadukan longdress batik dengan blazer polos. kamu juga dapat mengenakan dress polos dengan kombinasi blazer batik sehingga akan tampak lebih serasi dan anggun. Untuk pergi ke kantor, hindari gamis dengan ukuran oversize sehingga akan membuat kamu tampak ribet dan acak-acakan. kamu dapat menggunakan aksen pita pada pinggang sehingga akan membuatmu lebih rapi.

Gamis batik kombinasi kaos cocok untuk kuliah dan hang out

Nah, bagi kamu yang sedang kuliah model busana gamis batik dengan kombinasi kaos sangat cocok buat kamu. Bahan kaos yang santai mampu menyerap keringat berlebih dan membuat penampilan kamu lebih casual. Kamu dapat memadukan kaos polos dengan batik bahan kain yang lebih lembut sehingga akan semakin nyaman ketika dikenakan. Kombinasi dengan model atasan batik dan bawahan polos ataupun sebaliknya sama saja, model batik kombinasi kaos ini akan tetap cocok untuk acaramu bersama teman-teman akan tetapi tetap syar'i.

Gamis batik kombinasi brokat cocok untuk ke pesta dan sebagai gaun pernikahan

Model baju gamis batik kombinasi dengan bahan brokat saat ini sedang menjadi trend di kalangan para muslimah. Pasalnya, model ini akan memberikan kesan anggun, mewah, berkelas tetapi tetap simple dan nyaman ketika dikenakan. Kombinasi batik dengan brokat sangat cocok bagi kamu yang akan menghadiri pesta atau cocok juga kamu desain sebagai busana pernikahanmu. Selain sarat akan nilai budaya, gamis batik kombinasi dengan brokat juga akan membuat kamu tampil semakin anggun dan menawan. Pililhlah warna dan corak yang soft untuk busana seperti ini sehingga akan menampilkan sosok wanita anggun dalam diri kamu.

Itulah beberapa kombinasi baju muslim model gamis batik yang dapat memberikan bukti kalau mengenakan gamis batikpun juga akan mampu membuatmu tetap tampil trendi. Dengan inovasi-inovasi dalam pembuatannya serta dalam pemakaiannya maka akan membuat gamis batik anda semakin cantik dan anggun. Mengenakan gamis batik tidak akan membuat anda tampak tua dan tidak fasionable, justru sebaliknya gamis batik mampu membuat anda tampil lebih cantik, syar'i, anggun dan tetap trendi. Saat ini, anda sudah dapat membeli berbagai model baju gamis batik modern yang menarik di toko-toko baik offline maupun online di sekitar anda sehingga anda tidak akan kesulitan untuk tampil cantik, modis dan tetap sesuai syari'at Islam.


EmoticonEmoticon