Minggu, 06 Desember 2015

Model Baju Gamis Terbaru Kombinasi Batik

Model Baju Gamis Terbaru - Model pakaian perempuan saat ini sudah berkembang sangat pesat dan telah terbentuk menjadi beberapa inovasi busana. Salah satu busana inovasi adalah gamis yang sebenarnya merupakan model pakaian daster untuk ibu-ibu. Dengan berkembangnya dunia fashion, maka daster sedikit direnovasi dengan model yang tidak berubah, hanya saja mengurangi bentuknya yang semula lurus tanpa lekukan tubuh, untuk menjadi gamis, maka sedikit berupah ukurannya. Gamis menjadi tren yang selalu diganderungi oleh berbagai kalangan kaum perempuan. Tidak hanya anak-anak, remaja, dan dewasa, ibu-ibu serta lansia pun mereka tidak mau ketinggalan untuk mengenakan Model baju gamis terbaru setiap saat untuk menghadiri berbagai acara.

Model Baju Gamis batik Terbaru

Seorang perempuan ketika memakai gamis, akan terkesan sebagai perempuan muslimah, sehingga ini bisa menjadi syiar islam kepada umat lain selain Islam. Pakaian dengan model gamis sudah bukan pakaian yang kuno, karena desain yang ada saat ini sudah sangat dikembangkan dan menghasilkan pakaian gamis yang indah dan anggun saat dikenakan, baik dalam acara keagamaan, atau untuk acara kumpul bersama keluarga. Model gamis terbaru yang saat ini masih terus diminati kaum perempuan adalah model gamis batik kombinasi dengan tanpa meninggalkan batik sebagai warisan budaya Indonesia.

Simak Juga : Model Baju Gamis Batik aneka kombinasi

Baju Gamis Tebaru dengan Kombinasi Batik

Untuk mendapatkan baju gamis kombinasi dengan kesan yang lebih hidup, akan lebih baik jika anda memilih kombinasi batik dengan kain berwarna polos, dibandingkan ketika anda mengkombinasi pakaian dengan motif batik dan kain yang memiliki motif lain, seperti motif tenun atau yang lainnya. Model baju gamis terbaru yang bisa anda coba adalah kombinasi batik dengan motif sekar jagad yang bisa anda padukan dengan kain berbahan ceruti dan satin berwarna ungu, kain ungu dijahit sebagai kombinasi baju bagian atas, dengan model kerah double. Belt pada kerah dikombinasikan dengan bahan renda payet yang akan memperlihatkan kesan elegan dan juga anggun.

Saat anda memakai pakaian gamis, maka kesan tampilan syar'i akan terlihat dengan balutan jilbab yang menutup dada dan juga tidak menerawang. Gamis dengan model terbaru selanjutnya adalah gais yang berbahan katun dengan kombinasi batik bermotif tumbuhan. Bahan katun pada gamis akan sangat nyaman dipakai apalagi pada bagian pinggang ditambah dengan desain layering yang diambil dari bahan ceruti berenda yang akan menjadikan pemakainya terlihat anggun dan syar'i. Anda bisa memakai gamis kombinasi tersebut ke berbagai acara dengan tetap terlihat trendy dan tidak meninggalkan syari'at.

Desain Kombinasi Baju Gamis Batik

Desain kombinasi gamis batik selanjutnya yaitu dengan menggabungkan batik halus dengan atasan polos berwarna cokelat susu. Kerah baju dibuat dengan model kerah pakaian cina dengan tali atau pita yang diletakkan dipinggang akan memberikan kesan sederhana namun tetap anggun. Sehingga anda bisa dengan percaya diri mengenakan pakaian gamis tersebut dalam berbagai acara. Namun, tidak disarankan anda mengenakan pakaian gamis tersebut dalam acara resmi, karena mungkin akan terlihat sangat mencolok.

Tentu akan lebih baik jika anda kenakan pakaian tersebut pada acara tertentu saja yang tidak terlalu resmi.
Model baju gamis terbaru saat ini sudah menjadi tren umum yang bisa anda ikuti untuk dikenakan saat berbagai acara, seperti untuk menghadiri acara pernikahan, untuk dikenakan saat acara wisuda, untuk acara pertemuan keluarga dan sebagainya tanpa meninggalkan kesan syar'i yang bertentangan dengan aturan islam.

This Is The Oldest Page


EmoticonEmoticon