Jumat, 25 Desember 2015

Model Baju Gamis Sifon Yang Stylist

Menjadi seorang perempuan terkadang dipandang sangat ribet, terutama pada masalah pakaian. Pakaian yang dipakai oleh kaum perempuan akan sangat berbeda dari pakaian yang dipakai oleh kaum laki-laki, baik dari segi model, harga, maupun, fashion. Hal tersebut yang menjadikan perempuan harus selektif dalam memilih gaun yang tetap menutupi auratnya. Salah satu gaun yang dinilai memenuhi kriteria tersebut adalah Baju gamis sifon yang tidak transparan karena kain furing yang biasanya digunakan sebagai lapisan dalam dari kain sifon.

Variasi Model Baju Gamis Berbahan Sifon

Model Baju Gamis Sifon modern

Salah satu karakteristik dari bahan sifon adalah kainnya tidak berat alias ringan ketika dikenakan yang menjadikan kain sifon dipilih sebagai bahan untuk dijadikan gamis cantik nan trendy. Namun, kelemahan dari bahan sifon juga ada, yaitu kainnya yang sangat transparan sehingga ketika pakaian dengan bahan sifon tidak dilapisi dengan bahan kain lainnya yang lebih tebal, maka akan menampilkan bayangan dari lekuk tubuh sang pemakai gaun.

Model baju gamis sifon yang bisa anda pilih seperti gamis dengan penambahan payet dan pernak-pernik lainnya untuk menambah kesan anggun. Payet yang biasa dikombinasikan tersebut berada di bagian dada dan juga pergelangan tangan. Namun, yang lebih cantik dan simpel adalah kain sifon yang dikombinasikan dengan brokat pada bagian badan dan seluruh lengan dengan gamis bagian bawah berasal dari bahan sifon berlapis. Gamis dengan bahan sifon sangat cocok saat dikenakan untuk menghadiri acara seperti pernikahan, wisuda, dan acara tidak resmi lainnya.

Baju gamis sifon lebih banyak bermodel kerutan di bagian pinggang yang menjadikan anda harus jeli dalam memilih gamis agar tidak hanya pas di badan saja, tetapi lebihkanlah ruang bagi baju yang dipakai sehingga tidak terlihat lekuk tubuh sang pemakai. Selain itu, jilbab yang dipakai untuk menutup tubuh bagian atas atau kepala juga perlu untuk dipanjangkan hingga menutup dada sesuai dengan perintah ajaran islam. Dengan begitu, anda akan menikmati acara tanpa harus ribet memikirkan pakaian anda. Sekian ulasan dalam blog pusatbajugamis.blogspot.com semoga memberikan manfaat.


EmoticonEmoticon